Selasa, 06 Februari 2018

Tenda Murah Depok Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda merupakan Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Tenda yang kami jual sangat mudah dipakai benar-benar cocok untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya betul-betul mudah dan tidak ribet. cara shoc bahan yang kami gunakan untuk rangka atas merupakan pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami gunakan bahan lebar dan harga yang kami tawarkan benar-benar murah karena kami produksi sendiri.

Anda Cari Tenda Murah Depok ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Produk yang perusahaan kami jual yakni Tenda roder, Tenda terpal, kemah sarnafil, kemah kerucut, kemah kafe, tenda pleton, kemah promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, tenda posko, tenda pramuka, tenda pernikahan, kemah pesta, kemah resort, kemah hotel, kemah lipat militer, velbed aluminium, kemah lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Tenda Murah Depok.  salah satu bahan tenda yang kami pakai kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penerapan seperti untuk Kafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tak cuma itu, kecuali praktis dalam penerapannya. Kemah juga amat mudah mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, hingga Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Tenda Murah Depok Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Tiang Tenda terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang Amar Jaya jual jauh lebih bendung lama. Dengan bermacam-macam ukuran dan bentuk yang pantas dengan keperluan Anda. Kemah lipat mempunyai harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang berharap memulai usaha atau membikin Restoran. Tak perlu pusing memikirkan biayanya. Tenda Murah Depok.

Jangakau pengiriman Kami, kesueluruh indonesia perusahaan kami telah mejual kemah Amar Jaya terhadap pelanggan Amar Jaya di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Sudah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang Amar Tenda berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162

Tidak ada komentar:

Posting Komentar