Selasa, 06 Februari 2018

Toko Tenda Di Depok Harga Murah, Kuat dan Tahan Lama

Amar Tenda ialah Pabrik tenda yang menjaul Kemah dengan harga murah. Kemah yang kami jual benar-benar gampang dipakai betul-betul cocok untuk jualan dikaki 5.karena bongkar dan pasangnya sungguh-sungguh mudah dan tak ribet. cara shoc bahan yang kami pakai untuk rangka atas adalah pipa besi. untuk tiang pipa besi tebal daun yg kami pakai bahan lebar dan harga yang kami tawarkan amat murah sebab kami produksi sendiri.

Anda Cari Toko Tenda Di Depok ? Tenda Amar Jaya Solusinya


Produk yang CV Amar Jaya jual yaitu Kemah roder, Tenda terpal, tenda sarnafil, kemah kerucut, tenda resto, tenda pleton, tenda promosi, payung promosi, kemah payung jati, tarpaulin pvc, tenda gudang, kemah lipat, kemah posko, tenda pramuka, tenda pernikahan, tenda pesta, tenda resort, tenda hotel, kemah lipat militer, velbed almunium, tenda lipat rumah sakit, tas motor promosi, terpal plastik, terpal kain canvas, terpal ulin, jaring safety.

Toko Tenda Di Depok.  salah satu bahan tenda yang kami gunakan kain terpal anti air (waterproof) yang mudah dipindahkan tergantung penggunaan seperti untuk Cafe, pedagang kaki lima, dan Bazar/ pameran. Tidak cuma itu, kecuali praktis dalam pengaplikasiannya. Tenda juga sungguh-sungguh gampang mulai dari sistem Perakitan, Pemasangan, hingga Pembongkaran sangatlah gampang dan praktis bagi anda.

Toko Tenda Di Depok Percayakan Solusi Tenda pada Amar Jaya


Tiang Tenda terbuat dari Besi. karenanya dari itu, ketahanan dan keawetan dari tenda yang kami jual jauh lebih bendung lama. Dengan bermacam-macam ukuran dan format yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemah lipat memiliki harga yang Murah dan relatif murah. sehingga, untuk Anda yang mau memulai usaha atau membuat Cafe. Tidak perlu pusing memikirkan biayanya. Toko Tenda Di Depok.

Jangakau pengiriman Kami, kesueluruh indonesia perusahaan kami sudah mejual kemah CV Amar Jaya kepada pelanggan CV Amar Jaya di kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bandung, Cilacap, Lampung, Semarang, Padang, Palembang, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, Pontianak, Medan, Makassar, Purwokerto, Madiun, Kudus, Solo, Tegal, Jogja, Batam, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Jambi, Kediri, Surakarta, Jember, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cibinong, Tulungagung, Salatiga, Magelang, Mojokerto, Pamulang, Jombang, Gresik, Manado, Sukabumi, dan Denpasar. Telah banyak konsumen yang telah puas akan pelayanan yang kami berikan.

tunggu apa lagi...
order sekarang...
CV. AMAR JAYA
Jalan Mangga Dua Raya No.8/16 Jakarta Barat - Indonesia 11110
Telepon : 021 6250162

Tidak ada komentar:

Posting Komentar